136 views

Lampu Jalan Pujo Basuki Capai 80%

Program Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Mustafa dalam menciptakan kampung terang ditindaklanjuti oleh Sutami selaku Kepala Kampung (Kakam) Pujo Basuki ,kecamatan Trimurjo Lamteng.
Dimana pemasangan lampu penerangan jalan tersebut dilakukan serempak ditiga dusun sekaligus. Alhasil,dalam beberapa hari lampu sudah terpasang hingga mencapai 80 persen dari total keseluruhan.
Suroso,kepala dusun I kampung Pujo Basuki mengatakan,bahwasannya untuk pemasangan penerangan jalan ini terkendala dari beberapa warga , karena menurut dia masih banyak warga -warganya yang kurang mampu, apalagi untuk memasang lampu yang pembuatannya cukup lumayan mahal.
Ditempat yang sama,Suparno kaur pemerintahan menjelaskan, bahwasannya ia selalu menghimbau kepadawarga-warga yang belum memasang lampu untuk segera membuat dan memasang. Karena menurut dia penerangan jalan tersebut sangat membantu warga khususnya didalam menjaga kampung dan warga dari tindak kriminalitas.
” kami berjanji dalam waktu dekat ini semua lampu jalan yang ada disetiap dusun akan segera terpasang.” jelasnya kepada wartawan.(ari bule

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *