136 views

Komunitas Stand Up Comedy Metro helat Stand Up Comedy Show bertajuk Sekolah Komedi Singkat atau SKS.

Metro
Acara yang diadakan di Gedung Sesat Nuwo Budayo Metro (19/3). Acara tersebut sukses membius ratusan penonton, baik dari dalam Kota Metro maupun dari luar Kota Metro.

Menurut Gusti Ryandhi selaku ketua mengatakan, bahwa tujuan diadakanya Stand Up Comedy Show tersebut untuk menghibur warga Kota Metro, selain itu juga untuk memperkenalkan talent Kota Metro yang sudah profesional.

“Alhamdullilah acara kita sukses, nanti pasti bakal ada acara show show lanjutan yang akan kami adakan” tambahnya.

Acara tersebut dibintangi oleh Newendi Septiyan dari Bandar Lampung jebolan Stand Up Comedy Indosiar 1 dan Aci Resti jebolan Stand Up Comedy Indosiar.

Saat diwawancarai Newendi Septiyan mengatakan. “Ini kedua kalinya saya mengisi acara di Kota Metro sebagai bintang tamu, namun antusias untuk di Kota Metro tidak menurun dari tahun ke tahun” ungkapnya.

Ketika diwawancarai Aci Resti mengatakan, senang bisa hadir di Kota Meteo menghibur warga Kota Metro, ini pertama kalinya dia menjadi bintang tamu.

“Pertama kali dateng di Metro saya bingung, ini di Lampung tapi kok orangnya Jawa semua, kaya Jogja aja, tapi saya seneng bisa stand up disini” tukasnya. (Raden Yusuf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *