122 views

Peringati HUT ke-44 PDI Perjuangan Helat Pertandingan Sepak Bola

Labuhan maringgai MEdia Abpedsi.Dalam rangka memeriahkan hari jadinya yang ke-44 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) menyelenggarakan pertandingan sepak bola antar dusun se Desa Karang Anyar Kecamatan Labuan Maringgai Kabupaten Lampung Timur, jum,at 17/3/2017

Anggota DPRD Lampung Timur Fraksi PDI P, Gede Suwartiyase yang memfasilitasi terselenggaranya acara ini, saat di konfirmasi Warta news mengatakan bahwa masyarakat Desa Karang Anyar sepertinya cukup mendukung atas terselenggaranya pertandingan sepak bola ini yang diadakan oleh PDI,P.

“Penyelenggaraan pertandingan ini kita maksudkan sebagai wahana untuk mempererat tali silaturahmi antar dusun didesa karang anyar, disamping itu juga untuk melatih kemampuan para pemain sepak bola sehingga dalam menghadapi event pertandingan berikutnya, pemain kita memiliki kemampuan tanding yang bagus,” ucap Gede Suwastiyase.

Hal senada juga disampaikan salah seorang warga Desa Karang Anyar, Sudajir mengaku senang dengan diadakannya pertandingan sepak bola antar dusun ini yang diadakan oleh anggota dewan dari fraksi PDI,P .

Tim peserta pertandingan juga tidak melihat dari jumlah dan nilai hadiah yang diberikan oleh panitia, akan tetapi ini justru sebagai ajang untuk mengasah kemampuan tim dalam bermain.

“Desa Karang Anyar ini terdiri dari 11 Dusun dan masing-masing dusun mengirimkan timnya dalam pertandingan yang diadakan oleh PDI P ini,” pungkas Sudajir.(andi anwar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *