112 views

Oknum Polisi Berpangkat Brigadir Serahkan Diri Positif memakai narkoba

Media Abpedsi.com, Bandar Lampung – Oknum polisi berpangkat Brigadir Nugroho alias Sugro yang menjadi buruan akhirnya menyerahkan diri ke Mapolres Lampung Tengah pada Minggu malam, 19 Maret 2017.

Sugro yang berdinas di Polres Lampung Tengah diduga terlibat dalam pesta narkoba di Bendungan Argoguruh, Bumiagung, Tegineneng, Pesawaran pada Rabu, 14 Maret 2017. Bersama Edi dan Melli Miswanto, Brigadir Nugroho alias Sugro melarikan diri ketika polisi datang.

Kapolda Lampung Irjen Sudjarno mengatakan sejak hari Jumat yang lalu sekitar Polsek Tegineneng, Pesawaran sudah kondusif. “Penyerangan polsek juga sudah dilakukan penegakan hukum. Ada empat orang yang sedang kita proses. Diperjalanan kasus itu juga berkembang di jajaran Polri atas nama Nugroho (Sugro) pada saat hari Rabu tersanggong di Tegineneng,” tuturnya.

Menurutnya, satu anggota Polri telah diamankan. “Kita lakukan pemeriksaan keterlibatan narkoba, urinenya positif. Sekarang saya sampaikan hari Rabunya. Ketika ada penyanggongan satu tertangkap itu (Melli Miswanto,ed). Barang buktinya tidak ada dan positif amphetamin (Brigadir, ed). Dia menyerahkan diri di Lampung Tengah diantar ke sini,” bebernya.

Kapolda menjamin oknum brigadir tidak ada kaitannya dengan penyerangan Mapolsek Tegineneng. “Saya jamin gak ada kaitannya. Itu yang sedang kita dalami (pengedar, ed). Sekarang kita lakukan pemeriksaan. Ada lima tapi yang 4 sudah ditetapkan tersangka. Kita harus pilah betul. Dia (empat, ed) sementara mereka hanya melempar-lempari saja. Sementara baru itu empat,” imbuhnya.

Kalau sementara pengembangannya dari itu, sambungnya. “Ada penemuan mayat ini (mulanya) bagian dari kelanjutan penemuan mayat itu. DPO 2 di Natar. Kalau yang terekam di CCTV situ cukup banyak. Kalau empat orang ini ikut-ikut aja. Nugroho tersangka statusnya dan pengguna,” tandasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *