118 views

Warga Pujo Asri Temukan Mayat Anonim

Media Abpedsi.com
Lam-Teng

 
         Mayat berjenis kelamin laki laki tanpa identitas di temukan warga terapung di tepian sungai kampung Pujo Asri kecamatan trimurjo Lampung Tengah (Lamteng) selasa(21/3).
        Mayat yang berciri ciri berbaju kaos oblong berwarna biru,celana boxer putih,dan berjaket katon berwarna coklat di temukan warga sekitar saat hendak memancing di sungai dekat rumah nya sekitar pukul 12.20 wib.
         “Kapolsek trimurjo Akp Edi Susanto menjelaskan bahwasanya salah seorang warga telah menemukan sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki laki,menggunakan jaket coklat,berbaju kaos berwarna biru bertuliskan PT.Inti bumi alumindotama,yang di perkirakan berumur 30-40tahun,mengalami luka di bagian kepala dan memar di bagian pinggulnya,mayat yang di perkirakan meninggal sekitar satu minggu lalu sudah tidak dapat di kenali lagi,pasalnya wajah dan kulit kepala nya sudah mengelupas,dan kini mayat telah di bawa ke rumah sakit Demang sepulau raya(RSDSR) Gunung sugih lampung tengah guna dilakukan otopsi”.ujarnya.
        “Masih dikatakan nya pihak nya yang juga di bantu kepala kampung dan masyarakat sekitar akan terus mencari informasi ke setiap kampung maupun dusun,dan berharap agar segera terungkap identitas mayat tersebut.”tutupnya.
        Di tempat yang sama kepala kampung(kakam) pujo asri(PA) subagio juga menjelaskan,bahwa mayat yang di temukan warga nya itu berasal dari luar kampung pujo asri karna warga sekitar tidak ada yang merasa kalau keluarga nya ada yang hilang.
          “Saya berharap kepada masyarakat yang merasa kehilangan sanak saudara yang berciri ciri tersebut agar secepat nya meberikan informasi kepada pihak kepolisian terdekat.”tutupnya.(ari bule)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *