119 views

Mbah sriyati Nenek renta berumur 80 tahun,hidup nya di bawah garis kemiskinan

Media-Abpedsi.com
Lampung Timur,

kini perabotan berserakan, kasur usang dan bau apek sangat menyengat, inilah sedikit gambaran keadaan rumah Sriyati 80 Th atau biasa dipanggil mbah Japar.

Keadaan nenek renta di Dusun 2 Desa Gedung wani kec. Margatiga Lampung Timur itu memang sangat memprihatinkan, Ia tinggal hanya Sebatangkara sedangkan untuk makan sehari hari ia mengandalkan bantuan dan uluran tangan dari para tetangganya.

Menurut Siami warga setempat Sriyati sudah tinggal di Desa itu sejak tahun 1971 bersama Suaminya yang bernama Japar, pada tahun 90an Sriyati ditinggal pergi oleh suaminya dan tak pernah kembali lagi.

Saat ini Keadaan Sriyati Sakit tetapi karna tidak ada biaya juga tidak ada sanak saudara yang mengurus, ia hanya bisa berbaring di dipan saja, Siami warga setempat berharap ada Dermawan atau donatur yang dapat membantu kehidupan nenek renta tersebut bernama Sriyati.

Saya berharap ada orang yang bisa bantu mbah Japar mas, karena kalau kami ini kan hanya sekedar saja bisa bantu” ujar Siami. Warga setempat saat memberi keteranga terhadap wartawan (erwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *