109 views

Survei Tekhnis Lapangan Terkait Pembangunan Tahun 2017

Braja Selebah Media Abpedsi
Lampung Timur- Kasi PMD beserta Kasi Pemetintahan kabupaten Lampung Timur (Lamtim), melaksanakan survei teknis lapangan di pembangunan masing- masing desa se- kecamatan Braja Selebah, yang dimana dimulai ( 21/3) hingga (25/3) maret 2017.

“Dalam pelaksanaan survei teknis lapangan yang akan dilaksanakan pada tahun 2017,dihadiri Kepala Desa (Kades) setempat, Kasi PMD beserta Kasi Pemerintahan ,dan perangkat desa yang membidangi pembangunan yang akan di laksanakan tempatnya pada tahun 2017 .

Kasi PMD kecamatan Braja Selebah saat dikonfirmasi tentang survei teknis lapangan untuk bangunan tahun 2017 mengatakan, tujuan dari pada pengecekan lokasi yang akan di bangun melalui Dana Desa (DD), dan Gerbang Indah sesuai hasil survei dan kelayakan yang diajukan layak dan tidak layak itu yang menjadikan untuk disurvei. jadi untuk menentukan kelayakan intinya di survei,” Ungkap Kasi PMD

Lanjutnya, untuk program program itu sendiri yang akan dilaksanakan ditahun 2017, dengan hasil survei setiap desa mengajukan berbagai pembangunan mulai dari drenase, telspot, gorong gorong, tpt ,gedung paut itu hasi dari surpai teknis dilapangan.

“Untuk terlaksana program tersebut, program ini setelah ABPDES disahkan sesuai hasil pengajuan dari desa desa yang berada dikecamatan Braja Selebah.” jelas Kasi PMD Braja Selebah kepada wartawan. (erwan/ari bule)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *