125 views

AKRAP dan IPM Serahkan Bantuan Kepada Warga, Musibah Rumah Roboh

Marga tiga media abpebsi
Lampung Timur, Lembaga Swadaya Masyarakat Advokasi Kelompok Rentan Anak Dan Perempuan (AKRAP) Bersama Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Lampung Timur mengunjungi kediaman Jasmani alias Patol 49 Th di Dusun Titigalih Desa Gedung wani kecamatan Margatiga Lampung Timur untuk menyampaikan bantuan berupa uang tunai kepada warga yang terkena musibah Rumah Roboh, 29/03

Bantuan di serahkan oleh Edi Arsadad Ketua AKRAP didampingi Anggota IPM dan diterima oleh Tokoh masyarakat setempat Sumaren sebagai panitia swadaya pembangunan Rumah untuk Jasmani.

Rumah milik Jasmani Roboh pada Tanggal 26 maret 2017 yang lalu, saat itu Jasmani dan anaknya sedang membantu tetangganya yang akan mengadakan hajatan, tepat pukul 01.00 wib dini hari tiba tiba ada suara berdentum yang berasal dari rumah terbuat dari bahan kayu papan milik Jasmani.

Lalu warga segera berlari menuju asal suara, dan didapati rumah milik Jasmani sudah roboh rata dengan tanah. Sumaren tokoh setempat mewakili Jasmani dan warga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Tim AKRAP sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Sementara itu Edi Arsadad bersama Pelajar Muhammadiyah Lampung Timur akan terus berusaha untuk membantu menggali dana dari para donatur, agar Jasmani dan keluarga Dapat segera memiliki rumah yang layak walaupun sederhana. (Erwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *