122 views

Bupati Lam-Teng Peduli P3A

Media Abpedsi.com
Lampung Tengah
-Antisipasi Cuaca di Musim Tanam
Guna mengantisipasi cuaca yang tidak menentu Bupati Lampung Tengah (Lamteng), hadir ditengah -tengah masyarakat petani para pemakai air (P3A) Bertempat di aula kantor Unit Pelaksana Tekhnis Dinas (UPTD) PU pengairan kecamatan Trimurjo Lamoung Tengah (Lamteng). (29/03).

Kepada wartawan H. Mustafa selaku Bupati Lamteng menjelaskan,” langkah tepat untuk mewaspadai cuaca extrim adalah ronda. Dengan ronda para petani pemakai air jadi tahu keadaan sebenarnya. apakah air banjir atau berlebih, atau justru kurang debit nya papar Bupati.

” Ia pun mengatakan mengatakan bahwa di Lampung Tengah ada masa tanam gogo rancah, cara itu menurut nya bagian dari upaya pe ningkatan hasil pangan dan meningkatkan kesejahteraan petani.dan menurut beliau petani bisa tanam setahun tiga kali .” jelas Ir.Mustafa kepada awak media.

Pada pertemuan tersebut dihadiri seluruh ketua P3A se-Lampung Tengah, Kepala dinas PU Haris padilah. Pejabat Asisten Satu. Kapolsek. Danramil. Camat trimurjo Isti. Dan seluruk Kepala Kampung (Kakam) beserta Lurah yang berada di kecamatan Trimurjo.(rino)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *