127 views

Petani karet tewas bersimbah darah diperkirakan aksi pembegalan

Sukadana
media abpebsi com
Lampung Timur- Seorang perempuan petani karet warga desa sukadana timur ditemukan tewas bersimbah darah, diduga Ia menjadi korban aksi pembegalan sepeda motor, pada Selasa (04/04/2017) pagi hari ini

keterangan yang diperoleh dari warga sekitar lokasi kejadian, Wakinem (45) warga Desa Sukadana Timur, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur,dengan mengendarai sebuah sepeda motor hendak pergi menuju kebun karet tempat ia bekerja, kemudian korban ditemukan oleh warga dalam kondisi tergeletak berlumuran darah sedangkan sepeda motor milik korban tidak ada ditempat kejadian.

Melihat kondisi luka korban cukup parah, kemudian korban didampingi keluarganya, hendak dibawa kerumah sakit, namun dalam perjalanan korban sudah tidak bernafas lagi.

Kapolsek Sukadana, Kompol Tubagus Beni bersama anggota segera meluncur ke lokasi usai mendapatkan laporan dari warga guna melakukan olah tempat kejadian perkara/tkp dan mengumpulkan barang bukti serta melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Untuk sementara pihak kepolisian menduga bahwa Wakinem telah menjadi korban Pembegalan/pencurian dengan kekerasan (Curas) karena sepeda motor milik korban hilang saat korban ditemukan. (Erwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *