123 views

Pelaku Pencabulan Anak Dibekuk

Media abpedsi com
sukadana lampung Timur-salah satu warga yang berprofesi sebagai guru silat diamankan anggota polsek Sukadana, karena diduga telah mencabuli seorang gadis dibawah umur berinisial KR (16) warga Dusun 2 Banjar desa Sukadana Kecamatan Sukadana Lampung Timur (Lamtim), Sebelum diamankan pelaku sempat dihakimi massa hingga babak belur. (06/04/2017).

Kamis (31) warga dusun I Catur Swako kecamatan Bumi Agung Lamtim langsung di gelandang ke Mapolsek Sukadana usai di pukuli massa pada tanggal 5 maret 2017, Kapolsek Sukadana Kompol TB Benny Sandra SH mengatakan pelaku diamankan atas laporan dari orang tua korban yang tidak terima karena anaknya telah di cabuli.

“Berdasarkan laporan Polisi Nomor : Lp/89-B/IV/2017/Polda Lpg/ Res Lamtim/Sek Dana, tgl 5 April 17 tentang terjadinya Tindak pidana Percabulan terhadap anak dibawah umur, Polsek Sukadana mengamankan seorang pelaku dan selanjutnya dilakukan penyidikan lebih lanjut.” ujarnya.

“Menurut pengakuan dari pelaku, sejak Januari hingga Maret 2017, pelaku dan korban telah melakukan perbuatan persetubuhan kurang lebih sepuluh kali, atas perbuatannya pelaku akan dijerat dengan Pasal 82 ayat 1 UU No. 35 tahun 2014, tentang Perubahan atas UU No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara.”Jelas Benny.

Saat ini pihak penyidik sedang memeriksa keterangan saksi saksi dan korban telah dilakukan visum untuk melengkapi barang bukti,

Saat ini pelaku sudah diamankan di polsek sukadana untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatan bejatnya yang melanggar hukum (Erwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *