125 views

Mobil Truck Menabrak Motor 1 Orang Tewas

Media abpedsi com jabung lampung Timur Seorang waraga Desa Gunung Sugih Kecil kecamatan Jabung tewas mengenaskan setelah terlindas kendaraan Truck bermuatan tanah di Simpang Kemuning Desa Gunung Sugih Kecil kecamatan Jabung Lampung Timur .

Menurut keterangan seorang warga, kejadian bermula saat Roni (23) tahun yang baru saja membeli rokok disebuah warung dan hendak pulang, saat itu sepeda motor yang dikemudikan korban baru saja akan naik di bibir aspal, diwaktu yang bersamaan sebuah kendaraan mobil Truck bermuatan tanah melaju dari arah Jabung tak terhindarkan lagi ahirnya tabrakan pun terjadi antara mobil truk dan sepeda motor korban.

Dan Korban terlindas tepat di bagian kepala sehingga tewas ditempat kejadian, warga yang melihat kejadian segera menghubungi pihak kepolisian dan membawa jenazah ke Puskesmas untuk dilakukan visum. Sementara itu pengemudi mobil Truck langsung melarikan diri dan meninggalkan kendaraannya.

Untuk sementara, Barang bukti diamankan berupa satu unit sepeda motor yamaha RX King dan sebuah kendaraan mobil Truck diamankan di Polsek Jabung, sedangkan korban oleh pihak keluarga langsung dimakamkan. (Erwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *