121 views

Pembinaan Konselor Pria

Media-Abpedsi.com
LampungDPPKB Lamteng Berikan Sosialisasi Kepada Warga
Dinas Pengendalian Pendudukan dan Keluarga Berencana (DPPKB) Lamoung Tengah (Lamteng) melaksanakan sosialisasi di kecamatan punggur Terkait medis opeasi pria.

Dalam sosialisasi tersebut Hadir nara sumber Putra Alam selalu kabid perwakilan BKKBN Provinsi Lamoung, Kabid DPPKB kabupaten Lamoung Tengah Sriwahyuningsih, Camat Punghur Herman , Sekcam Hartanto. Dan seluruh Kakam se-kecamatan Punggur. Serta 56 masyarakat calon aseptor dan konselor.

” Dalam sambutan Camat Punggur mengucapkan puji syukur atas ridho alloh swt acara itu tersselenggara.pihaknya meminta karena program itu sifatnya untuk disampaikan kepada khalayak umum maka seyogyanya disimak baik- baik. Dikarenakan dengan program KB Agar kedepannya tercipta keluarga yang sejahtera.” katanya.

Dalam laporannya kabid penyuluhan dan penggerakan Srimulyaningsih memaparkan bahwa acara tersebut sepenuh nya pembiayaan dikafer oleh pemerintah daerah.pasalnya Khlayak sekiranya agar turut berperan dalam menyimak dan membantu menyampaikan kepada masyarakat dengan menjadi konselor paling tidak mengajak warga lain untuk turut menjadi aseptor .”jelas Srimulyaningsih.
Masih dikatakannya, menurut kabid punggur adalah salah satu sentra MOP. Kedepannya akan ada pencanangan kampung KB.” pungkasnya.(rino)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *