133 views

Bupati Lam-Tim Kunjungan Keluarga Terduga Curas Yang Ditembak Mati

Media abpedsi com
jabung Lampung Timur-setelah selesai mengunjungi penilaian lomba desa kreatif di desa Negara Saka Kecamatan Jabung, Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim (Nunik) mendatangi rumah keluarga terduga pelaku curas yang ditembak mati oleh tim Tekab 308 Polresta Bandar Lampung.(06/04)

Nunik mengunjungi satu persatu rumah orang tua dari RK (17) dan IS (17), di Desa Negarasaka, kemudian dilanjutkan ke kediaman orang tua SF (20), JI (20), dan MN (17), di desa Negara Batin kecamatan Jabung.

Pada kesempatan itu Nunik mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga ke lima korban atas peristiwa yang menimpa anak dan pemuda jabung, sehingga mengakibatkan kematian pada ke lima orang pemuda tersebu.

Suasana begitu haru saat Nunik mengunjungi rumah almarhum SF di Negara Batin, orang tua dari almarhum SF menangis saat menyambut kedatangan orang nomor satu di Lampung Timur tersebut, bahkan ibu almarhum SF nyaris pingsan dipelukan Nunik.

Kematian kelima pemuda asal Jabung Lampung Timur mendapat perhatian dari berbagai pihak lantaran ke 5 jasad pemuda jabung tersebut sempat difoto dengan posisi tergeletak direrumputan dan 13 orang anggota kepolisian yang mengepalkan tangan.

Banyak pihak menyayangkan foto selfi aparat kepolisian bersama kelima Jasad pemuda jabung yang diduga sebagai pelaku pencurian dengan kekerasan (curas)

Kapolda Lampung Irjen Pol Sudjarno SH juga telah meminta maaf atas peristiwa yang menghebohkan tersebut. pihak Mabes Polri pun menurunkan tim untuk menyelidiki siapa yang mengambil dan mengunggah foto kontroversial tersebut. Mabes Polri juga berjanji akan memberikan sanksi bagi aparat yang melanggar maupun lalai dalam menjalankan tugas. (Erwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *