192 views

Berkendara Pakai Headset, Yoven Tergilas Tronton

MediaAbpedsi.Com – Nasib naas menimpa wanita asal Pasar Madang, Kota Agung, Kabupaten Tanggamus. Wanita dengan nama lengkap Yoven Vina (20), tersebut meninggal dunia di Jalan Lintas Tengah Sumatera Natar, Lampung Selatan, Jumat (7/4/17) akibat dilindas truk tronton.

Dari hasil konfirmasi dengan Kepolisian Sektor (Polsek) Natar, dengan Kompol Eko Nugroho, menurutnya korban berkendara dari Bandarjaya, Lampung Tengah menuju Bandar Lampung dengan motor Honda Vario warna hitam nomor polisi BE 5340 ZD.

“Saat mengemudi dengan kecepatan tinggi diduga menghindari kendaraan didepannya dan melakukan pengereman mendadak, sehingga roda depan tergelincir dan jatuh,” tutur Kompol Eko Nugroho.

Ketika melakukan pengereman mendadak, tubuh korban tak sanggup menahan keseimbangan karena ban motornya tergelincir, dan kemudian terjatuh seketika, dari arah belakang, truk tronton langsung melindas korban dibagian kepala dan kemudian kendaraan tersebut melarikan diri ke arah Bandar Lampung.

Menurutnya saat ditemukan jenasah korban masih terdapat headset dikepalanya. Polsek Natar juga masih mengumpulkan keterangan saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian jenazah langsung dilarikan ke RSUDAM. (Yusuf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *