111 views

Partai Nasdem, Siap Menangkan Mustafa

Media-Abpedsi.Com – Suasana semangat selimuti acara pelantikan ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Metro, pelantikan tersebut diselenggarakan di lapangan samber Kota Metro, Minggu (8/4/2017).

Acara pelantikan ketua DPD dan Sayap Sayap Partai NasDem dihadiri pula oleh, Korwil Partai Nasdem Taufik Basari, Bupati Lampung Tengah Mustafa, Walikota Metro, Dprd Metro, dan seluruh kader serta simpatisan partai NasDem.

Dalam acara tersebut Saleh Chandra selaku ketua baru DPD Partai NasDem menyatakan siap untuk mendukung Mustafa dalam pemilihan gubernur (Pilgub) 2018 mendatang.

“Saya siap untuk mendengungkan panji-panji Partai Nasdem ke seluruh penjuru Kota Metro, serta mendukung kakak Mustafa maju ke Pilgub mendatang” tegasnya.

Saleh Chandra menambahkan, “bapak Mustafa terkenal dengan Bupati Ronda, jika masyarakatnya aman maka tentu dapat mensejahterakan rakyatnya” tambahnya.

Dalam pidatonya Mustafa juga mengatakan, “saya ingin mengubah citra Provinsi Lampung yang terkenal dengan begalnya, maka apabila pemimpinya ronda pasti rakyatnya ikut ronda, dan dengan keamanan maka akan tercapainya kesejahteraan.” Imbuhnya.

Semangat untuk memenangkan Mustafa dalam pilgub mendatang tersebut juga nampak dalam orasi yang digaungkan oleh para kader, masyarakat, serta simpatisan yang hadir.

Darsono dan Roli Fola yang dulu sempat mencalonkan diri menjadi Walikota Metro pun turut mendukung langkah Mustafa untuk maju ke Pilgub mendatang.

“Dukungan ini saya berikan secara pribadi, beliau sangat dekat dengan masyarakat. Kedekatanya sangat baik dengan masyarakat, mengerti kebersamaan,” tegas Darsono.

Walikota Metro Ahmad Pairin, menambahkan, “saat di menjadi wakil saya Mustafa merupakan wakil yang penuh ide-ide, saya yakin dia bisa memajukan Lampung yang kita cintai,” jelasnya.

Mustafa berharap dukungan yang didapatkan dari seluruh warga Kota Metro terhadap dirinya tidak hanya di bibir saja, melainkan dari hati nurani, “saya apresiasi sekali terhadap dukungan seluruh warga Kota Metro, saya berharap dukungan tersebut tidak hanya dari bibir saja tapi melainkan dari dalam hati nurani” imbuhnya. (Yusuf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *