138 views

Kerap Aksi Pencurian Kamar Kost

Metro Timur – Tingginya angka pertambahan penduduk sementara di wilayah Kecamatan Metro Timur, khususnya Kelurahan Yosodadi, dan Kelurahan Iringmilyo kerap timbulkan aksi pencurian kamar kost.

Menurut AKP Yuniarta S.H melalui, KPKS IPDA Ahmad Fikri, mengatakan yang paling sering masuk adalah laporan kehilangan benda berharga di kamar kost, seperti Laptop, Handphone, dan sebagainya.

“Untuk wilayah kepolisian Metro Timur, memang didominasi oleh mahasiswa yang berasal dari luar Kota Metro, dan dari kasus yang dilaporkan adalah laporan kehilangan benda-benda berharga di kamar kost pelapor, seperti Laptop, Handphone dan lain sebagainya” jelasnya.

Kepolisian Metro Timur menghimbau kepada seluruh mahasiswa atau penduduk di wilayah Metro Timur yang menetap di kost, untuk lebih berhati-hati lagi dengan tidak membuka peluang kejahatan bagi para aksi pelaku kejahatan.

“Kebanyakan mereka teledor dalam menjaga barang-barang berharga milik mereka, contohnya saja seperti pintu kamar kost yang dibiarkan tidak terkunci dan ditinggal pergi, kondisi itulah yang membuat pencuri mudah untuk melakukan kejahatan,” imbuhnya. (Yusuf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *