114 views

125 Siswa Smanjo Ikuti UN

Senin (10/4) sebanyak 120 siswa –siswi SMA Negeri 1 Trimurjo (SMANJO) Lampung Tengah , (Lamteng) melaksanakan Uian Nasional (UN) tahun ajaran 2017. Yang dimana pada saat pelaksanaan UN tersebut siswa siswi yang terdiri dari enam puluh enam siswa jurusan IPA dan lima puluh Sembilan siswa jurusan IPS terlihat tenang dan siap dalam pelaksanaan UN berjalan.
Ujian Nasional berlangsung mulai senin 10 april hingga kamis 144 april 2017. dalam pelaksanaan Unjian Nasional juga dijaga ketat oleh pihak anggota POlisi Sektor (Polsek) setempat agar suasana aman tanpa adanya kecurangan pada saat ujian berlangsung.
Drs.Puryanto selaku Kepala Sekolah (Kepsek) megatakan, bahwa pihak sekolah sudah mempersiapkan jauh-jaugh hari untuk kelancaran pelaksanaan UN ada tahun ini. Mulai dari pembahasanmata pelajaran hingga ruangan yang digunakan untuk pelaksanaan UN.
‘’Untuk mata pelajaran yang diujikan meliputi Bahasa Indonesia,Bahasa Inggris, Matematika dan mata elajaran pilihan menurut dari pada jurusan siswa baik IPA maupun IPS. Adapun untuk lokalo kelas yang digunakan ada tujuh lokal kelas yang diwasi oleh dua pengawas disetiap lokalnya yang dimana pengawas tersebut oplosan dari sekolah-sekolah lain agar tidak adanya kecurangan pada saat UN berlangsung.’’ Jelasnya.
‘’Untuk Smanjo pada dasarnya menginduk pada subrayon 0320 Kota Gajah,Lamteng. Dan untuk target nilai yang harus dicapai siswa dalam UN ini 4,0. Dan kami pihak sekolah optimis siswa-siswi kami lulus seratus persen, karena semua itu sudah dipersiapkan jauh-jauh hari mulai dari pembahasan mata pelajaran hingga pematangan mata pelajaran. Agar nantinya siswa bisa mencapai nilai yang memuaskan dan bisa dipertanggung jawabkan.’’ Harap Drs. Puryanto selaku kepsek Smanjo.(ari bule)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *