135 views

Kwarcab Lampung Tengah Helat Perkemahan

Media-Abpedsi.Com

Lampung Tengah – Praja Muda Karana (Pramuka) Kwartir Cabang (Kwarcab) Lampung Tengah helat Perkemahan. Perkemahan tersebut dihelat di Lapangan Kampung Pujo Asri (PA), Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah (Lamteng).

Berdasarkan liputan wartawan Media Abpedsi, Perkemahan tersebut diikuti anggota Pramuka se Kabupaten Lampung Tengah yaitu dari dua puluh delapan Kecamatan, namun ada tiga Kecamatan yang tidak bisa hadir.

Dalam Perkemahab tersebut dihadiri pula oleh Ir.Dr.H.Mustafa Bupati Lamteng, Drs. Sarjito Kadis Kominfo Lamteng, Drs.Genta Suri Muda Ka Badan Kesbangpol Lamteng, Beny Mustafa,S.H Kepakaa BKKBN Lamteng, Camat Trimurjo, Kapolsek serta Koramil.

Dulhag,S.H, MM, sebagai Ka Kwarcab Pramuka Lamteng dalam laporanya mengatakan. “Perkemahan gerakan pramuka Kwarcab Lamteng tingkat III merupakan kegiatan pramuka untuk melengkapi tingkatan di lingkup tingkatan jenjang kepramukaan di tingkat Kwartir Cabang Lampung Tengah, dalam perkemahan ini dengan tema, ‘Keren, Gembira, Asik dan Sportif’.” Jelasnya.

Ir.Dr.H.Mustafa sebagai Kamabicab Lamteng dalam sambutanya ia mengajak para anggota pramuka harus disiplin, tegar dan kuat dalam menghadapi cobaan dalam bentuk apapun, harus rendah hati.

“Seperti ibarat pepatah, beri sepuluh orang anggota Pramuka Lamteng, Mustafa akan ngobrak-abrik pemberian infrastruktur pembangunan di segala bidang khususnya masyarakat Lamteng, umumnya masyarakar Lampung.” Tegasnya.

Dari liputan Media Abpedsi, Mustafa sebagai Bupati Lamteng akan maju di kancah bursa pilgub Lampung sebagai bakal calon Gubernur Lampung periode 2018 – 2022. Menurutnya anggota Pramuka sebagai garda terdepan dalam memenangkanya agar nantinya Lampung tengah sebagai acuan prioritas pertama dalam segala bidang.

Ir.H.Mustafa juga, mengunjungi pembangunan masjid yang baru di bangun, di kampung Pujo Asri, dia mengharapkan pembangunan masjid secepatnya segera di selesaikan agar nanti di bulan puasa sudah bisa dipakai untuk shalat tarawih berjamaah. (sup/rino)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *