135 views

Pelepasan 125 Siswa Smanjo

Lampung Tengah Media-Abpedsi.com-Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Trimurjo (Smanjo) Lampung Tengah ,(Lamteng) mengadakan pelepasan 125 siswa-siswi kelas XIII baik jurusan IPA maupun IPS pasca usai melaksanakan Ujian Nasional (UN) waktu lalu.
Dalam acara tersebut dihadiri Kepala Sekolah (Kepsek), siswa-siswi Smanjo, dewan guru, UPTD Pendidikan setempat, serta komite sekolah.
Terlihat suasana hangat pada saat sambutan demi sambutan disampaikan dari mulai pihak sekolah, siswa kelas XI,XII hingga sambutan dari siswa kelas XIII yang akan lulus nantinya.
Drs.Suroso selaku pembina osis yang juga sebagai ketua panitia pelaksanaan pelepasan mengatakan, untuk pelepasan siswa tahun ini bernuansa kebaya adat jawa, karena masih dalam suasana peringatan hari Kartini. yang dimana siswa serempak memakai pakaian adat jawa.”ungkapnya.
Masih dikatakannya, bahwa untuk tahun ini Smanjo melepas sebanyak 125 siswa-siwi yang terdiri dari jurusan IPA maupun IPS. dan kedepan setelah lulus dari sekolah agar kiranya siswa yang lulus dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan ke perguruan tinggi untuk mencapai apa yang mereka cita-citakan. dan bagi siswa yang tidak melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi, kiranya bisa segera mendapat pekerjaan yang layak dan sesuai kemampuan.
” untuk tahun ini siswa yang sudah diterima sudah dua diterima perguruan tinggi Negeri. dan kami pihak sekolah berharap kelulusan siswa ditahun ini bisa 100%. dengan hasil nilai yang memuaskan sesuai dengan yang diharapkan dan bisa dipertanggung jawabkan.” harap Drs.Suroso.
Dalam upaya mempertahankan serta pencapaian memaksimalkan mutu pendidikan, pihak sekolah selalu melakukan yang terbaik dan selalu mencari terobosan dalam menjaga kualitas mutu pendidikan agar kiranya lulusan Smanjo bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi masyarakat dan mempunyai mutu pendidikan serta ahklak yang baik.” tuturnya.(ari bule)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *