123 views

Camat, Punggur Harus Jadi Kecamatan Percontohan

Media-Abpedsi.Com

Punggur – Rapat Koordinasi (Rakor) tingkat Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah di laksanakan di Kampung Ngetirahayu, Kamis (27/4). Dalam Rakor tersebut

Dalam Rakor tersebut dihadiri oleh Herman S.E Camat Punggur, beserta seluruh perangkat camat, Ka Uptd Kecamatan Punggur, Edi.H Kepala Kampung (Kakam) Ngestirahayu, Subagiyo Kakam Totokaton, Yunus Kakam Badransari, Sutatmoko Kakam Nunggalrejo, Umi Salfiah Kakam Sidomulyo, Mujiono Kakam Srisawahan, Babinkamtibmas, Babinsa, perakat pamong, tokoh masyarakat.

Herman camat punggur dalam sambutanya mengatakan dalam melaksanakan program kampung harus sesuai dengan Rencana Alokas Pemerintah (RAP), apalagi Anggaran Dana Desa (ADD).

“Anggaran tahun 2017 harus dilaksanakan dengan benar, Kecamatan Punggur merupakan barometer bagi Kabupaten Lamteng, untuk itu Kecamatan Punggur harus menjadi contoh bagi Kecamatan yang lain.” Paparnya.

Dalam rangka persiapan hadirnya bupati untuk pelaksanaan ronda malam bersama Bupati Lamteng, dia mengimbau untuk persiapanya lebih matang.

“Saya berharap kepada para Kakam se Kecamatan, para Kasi Kecamatan, para Ka Uptd, agar bisa bekerjasama dengan baik dari sampai acara ronda malam bersama bupati.” Tegasnya.

Selain itu dalam Rakor tersebut Hartanto Sekcam Punggur juga memberikan arahan ke peserta tentang program hadirnya bupati dalam pelaksanaan ronda malam bersama warga Kecamatan Punggur. (yus/rino)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *