108 views

DPP NASDEM Dukung Mustafa Jadi Gubenur Lampung

Sukadana media abpebsi com Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Minggu besok, 30/4/2017 akan mendeklarasikan Mustafa sebagai calon Gubernur Lampung periode 2018-2023 dipusatkan di Islamic Centre Sukadana Lampung Timur

Deklarasi langsung oleh Ketua Umum NasDem Surya Paloh ungkap Yuria Tubarad, ketua penyelenggara kegiatan, sabtu 29/4/2017.Dia menambahkan, pada pertarungan Pilgub Lampung 2018 mendatang, NasDem akan mengusung kadernya sendiri yakni Mustafa yang kini menjabat sebagai Ketua DPW NasDem Lampung.

Menurutnya Partai NasDem mempunyai mekanisme dalam menentukan calon yang akan didukungnya “Nas Dem mengusung Mustafa karena beliau memang kader unggulan NasDem yang memiliki kualitas, kapabilitas dan kredibilitas yang baik.

Kami tidak sembarangan mengusung calon, namun berdasarkan karakter dan kompetensi yang mumpuni. Kami menilai semua ada pada sosok Mustafa,” imbuhnya.

Rencananya sejumlah tokoh penting diperkirakan juga akan meramaikan acara tersebut, seperti Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dan Menteri Kehutanan Siti Nurbaya. Selain itu ada Prananda SP, Helman Saragih, Aking, Theo Sugianto, Hendrik, Meidini Subroto, Sondang Tampubolon, Damien Belo, Eusbio HR, Opa Fauzi Saidi, Hayono Isman, Karli Bunyamin, Maxi Gunawan, dan Gubernur Kepri Nurdin.

Sementara tokoh masyarakat Lampung ada Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, Bupati Lampung Agung Ilmu Mangku Negara, Putri Indonesia Felicia Hwang. Bupati Mesuji Rhamami, dan tokoh penting lainnya.

Beberapa rangkaian acara juga akan diselenggarakan untuk menyemarakan even bersejarah tersebut “Deklarasi akan ditandai dengan pemukulan 5 sampai 6 ribu kentongan yang merupakan simbol kebersamaan, lalu dilanjutkan dengan pelepasan balon dan tarian khas cagub yakni Senam Ronda Pawai budaya Sumatera dan Lampung juga akan menghiasi deklarasi besok,” ucap Yuria.

Dengan dideklarasikannya calon Gubernur Lampung besok, Yuria yang menjabat Wakil Ketua Bidang OKK NasDem Lampung ini mengajak kepada seluruh kader NasDem untuk menindaklanjuti dengan berjuang, bahu membahu memenangkan Mustafa menjadi Gubernur Lampung.

Deklarasi bukan sekedar mengumumkan siapa calon yang akan diusung, tetapi juga sebagai wujud komitmen kita semua sebagai Kader NasDem untuk memperjuangkan dan mengantarkan saudara kita ke kursi gubernur pada 2018 mendatang” pungkasnya(erwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *