129 views

Pamong Berharap Lurah Baru Lebih Membaur

Media-Abpedsi.com

TEJOAGUNG – Meskipun baru dilantik menjadi Lurah, Kelurahan Tejoagung, Kecamatan Metro Timur, pada Rabu (26/4). Nampaknya ada pekerjaan rumah bagi lurah baru yaitu Supariyono S.Ip M.M untuk lebih membaur lagi kepada masyarakat.

Supariyono, S.Ip M.M yang sebelumnya menjabat sebagai Sekertaris Lurah (Seklur) Kelurahan Imopuro tersebut nampaknya sudah dikenal banyak masyarakat Kelurahan Tejoagung, Kecamatan Metro Timur. Namun masyarakat menginginkan meskipun sudah dikenal warga ingin lurah yang baru lebih membaur lagi.

Seperti yang dikatakan Ketua RT 09 RW 02, bahwa masyarakat menginginkan segala keluhan dan permintaan cepat dipenuhi.

“Saya berharap Lurah yang baru lebih membaur kepada masyarakat, dan turun ke lapangan, agar permintaan masyarakat lebih enak tersalurkan dan keluhan apapun bisa dipenuhi.” Paparnya.

Ketika ditanya oleh Radar Metro, Demas salah satu warga juga mengatakan, bahwa dirinya belum kenal dengan Lurah yang sebelumnya tapi sudah diganti lagi Lurah yang baru.

Sementara itu Suparyono, S.Ip M.M selaku lurah yang baru mengatakan bahwa akan berusaha menjaga amanah yang sudah diberikan, serta meningkatkan kembali kerja sama dengan warga masyarakat dan pamong.

“Untuk kedepanya tentu saya akan meningkatkan kembali kerjasama dan koordinasi dengan para pamong, supaya kemajuan Kelurahan Tejoagung lebih baik lagi, dan permintaan serta keluhan juga cepat teratasi.” Paparnya.

Menurutnya Kelurahan Tejoagung sering memenangkan lomba, tentunya hal tersebut akan dijaga bersama-sama, supaya Kelurahan Tejoagung, Kecamatan Metro Timur, menjadi Kelurahan yang lebih maju dari sebelumnya.

Menurut Suparyono fokus awal yaitu untuk memperindah kelurahan, serta meningkatkan kebersihan. “Bendera Merah Putih yang ada di depan Kelurahan juga nanti harus diganti karena, sudah termakan usia, nanti diganti yang baru, serta banner atau baleho yang sudah rusak juga harus dilepas.

Suparyono menambahkan akan terus menjaga komunikasi dan koordinasi di lingkungan Kelurahan Tejoagung, Kecamatan Metro Timur serta meningkatkan keamanan dan kenyamanan, dengan berkoordinasi langsung kepada Babinsa dan Babinkamtibmas, serta warga masyarakat.

Lurah yang sebelumnya yaitu Hartawan Jaya Guna S.E M.M saat Serah Terima Jabatan pada, (Rabu/26/04) juga memberikan selamat kepada Supariyono, dan memberikan terima kasih kepada seluruh pamong, serta tokoh masyarakat yang sudah bekerja sama. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *