112 views

Meski Terhalang Prasarana, Ujian Nasional MI dan MTS Braja Indah Tetap Berjalan Lancar

Media-Abpedsi.Com

Lampung Timur – Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Madrasah Tsanawiyah (MTS) Braja Indah berjalan lancar. Ujian Nasional yang dimulai sejak selasa 2 Mei 2017 tersebut nampak lancar.

Pelaksanaan Ujian tersebut diikuti oleh sebanyak 12 murid MI Braja Indah terdiri dari laki laki dan perempuan sedangkan untuk MTS Braja Indah berjumlah 9 murid, terbagi menjadi laki laki 2 murid perempuan 7 murid.

Menariknya meskipun murid sedikit tetapi para guru tetap samangat dan antusias dalam membimbing muridnya dengan melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBm) sesuai kurikulum.

Kepala sekolah MTS Braja Indah H.Sugianto mengatakan kegiatan Ujian Nasional (UN) MI dan MTS berjalan lancar tidak ada halangan suatu apapun.

“Kegiatan ujian lancar tidak ada halangan suatu apapun, kami tetap profesional walaupun murid kami belum banyak,” paparnya.

Sugianto menambahkan, bahwa harapanya ditahun depan ujian nasional (UN) untuk MTS bisa melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Untuk itu dia berharap agar Kantor Kementrian Agama (Kemenag) bisa memfasilitasi sesuai dengan standar UNBK seperti sekolah yang lain. (Yus/Erwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *