150 views

Para Peserta Berebut Kupon Amplop Diacara Gerakan Sadar Wisata Sapta Pesona

Lampung Timur media abpebsi com-Seusai hasil  reses yang dilakuan oleh anggota DPR-RI, Komisi X, Dwi Ria gunadi, di Danau Kemuning, Desa Sribhawono, Kecamatan Bandar sribhawono, Lampung Timur, perserta reses berebut kupon tranpost, Kamis (4/5/3017).

Semua anggaran kegiatan reses diserahkan di Dinas Pariwisata Lampumg Timur, namun saat dikonfirmasi Sekertaris Dinas Pariwisata Lamtim, Estuning menjawab tidak mengetahui semua kegiatan tersebut,”gak tau ini acara DPR-RI Komisi X, apalagi soal anggaran kami tidak di beri apapun”.Ujar Estuning.

Sementara itu, Asisten Anggota Komisi X DPR RI Dwi Ria gunadi  yang bernama Gita mengatakan undangan reses yang diundang sebanyak 200 peserta. Jika yang hadir kurang dari 200 peserta diduga panitia seperti Dinas Pariwisata Lamtim tidak bekerja maksimal. Dari komisi X DPR RI, mengatakan mereka sudah kami titipin uang transpot untuk 200 peserta undangan undangan”.Kata Gita.

Sementara panitia kunjungan kerja komisi X yang di pegang oleh Dinas Pariwisata enggan memberi keterangan lengkap soal jumlah peserta reses,”yang hadir kemungkinan 156 peserta”.Ujar panitia yang tidak mau di sebutkan naman nya.

Sementara itu, salah seorang peserta reses Jarwo mengaku mendapat uang transpot sebesar 150 ribu, selesai reseses. Pantauan media abpebsi com disaat penukaran kupon dengan uang transpot tampak berebut dan berjubel di meja panitia.(erwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *