118 views

Insentif Guru Paud Diusahakan

www.media-Abpedsi.com
BATANGHARI – Untuk meningkatkan kinerja dalam pendidikan khususnya Pendidikan Anak Usia Dini. Pemerintah Lampung Timur terus adakan Rapat Koordinasi (Rakor). Rakor Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) tersebut diselenggarakan di Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Kecamatan Batanghari Lampung Timur.

Dalam Rakor tersebut diharidi Camat Batanghari Lampung Timur, Rohiman, kepala Uptd Pendidikan Lampung Timur Ahmadi, dan kepala Himpaudi serta guru PAUD seluruh Lampung Timur.

Dalam sambutanya, Rohiman mengatakan Selamat datang, kepada ketua Himpaudi mohon maaf, bila tempat dan lain hal kurang berkenan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

“Selamat datang, pengurus Paud se Lamtim pada Rakor, ini akan menjalin kerja sama, dari tingkat desa maupun tingkat kecamatan.” Tambahnya.

Menurutnya meskipun insentif guru PAUD tidak seberapa, tapi yang penting berkah. Dirinya akan terus berusaha supaya dapat Insentif, mudah-mudahan semua mendapat Insentif, termasuk guru ngaji juga.

“Ya memang perjuanganya kalo dihitung tidak sesuai dengan perjuangan ibu tenaga pengajar, tapi akan terus kami bantu untuk insentif agar terus dapat.” Pungkasnya. (ysp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *