138 views

Mahasiswa Harus Memiliki Rasa Cita

KOTA METRO – Peran Mahasiswa dalam kemajuan sebuah Kota sangatlah penting. Karena Mahasiswa sebagai garda terdepan masyarakat untuk mengawal sebuah pembangunan.

Dalam hal itu Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota Metro, melalui Komisariat, kerap melakukan kaderisasi atau pelatihan dalam menciptakan Mahasiswa yang memiliki cita dan tanggung jawab terhadap kesejahteraan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh HMI Komisariat Syariah IAIN Metro melakukan Basic Training LK 1, yang bertajuk menciptakan Mahasiswa yang Kreatif, Progresif, dan memiliki Loyalitas Tinggi yang dilakukan di gedung KNPI selama 4 hari mulai hari Rabu hingga hari, Minggu (30/4).

Dalam sambutanya ketua HMI cabang Metro, M.Rozi Fahrozi mengatakan selamat bergabung dengan HMI, dan teruslah berkarya dengan HMI.

Dalam Basic Training LK 1 yang mengikuti adalah mahasiswa dari IAIN Metro, UM Metro dan STMIK Darmawacana. Sebanyak kurang lebih dari 30 Mahasiswa tapi hanya 24 Mahasiswa yang lulus.

“Semoga menjadi Mahasiswa yang baru menjadi kader memiliki rasa cita dan bertanggung jawab, dan selamat bergabung dengan HMI, teruslah berkarya dengan HMI, karena HMI bukan hanya Himpunan Masyarakat Islam, tapi juga Harapan Masyarakat Indonesia.” Pungkasnya. (Ysp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *