154 views

SMA N1 Sekampung Udik Lepas Siswa


Media-Abpedsi.Com

Lamtim – Tahun ajaran baru akan segera dimulai. Untuk itu kalender pendidikan adalah untuk acara pelepasan Siswa dan Siswi. Seperti yang dilakukan oleh SMA N 1 Sekampung Udik, dalam acara melepas Siswa dan Siswi.

Acara tersebut berlangsung lancar, dan dihadiri oleh Kepala Sekolah yaitu Nyoman Brate, beserta Dewan Guru, Sekertaris Camat, Polsek Sekampung Udik, Ketua komite, Wali mirid.

Menurut kepala Sekolah, kelulusan tersebut merupakan angkatan ke 9. Dengan tahun ajaran 2016/2017.

“kami meluluskan siswa dan siswi 100 persen, dan sebanyak 192 tergabung dari siswa dan siswi.” Ujarnya.

Dalam sambutan Kepala Sekolah (Kepsek) SMA N I Sekampung Udik mengatakan, dengan telah lulusnya, jadi kepada orang tua wali murid saya berharap jangan berbangga hati, karena Ijzah kelulusan SMA saat ini hampir sama dengan Ijazah SMP.

“Saya berharap kepada orang tua wali agar dapat menyekolahkan anaknya, ke jenjang yg lebih tinggi, yaitu kuliah. Dan sudah saya sampaikannya bahwa, yang diterima Universitas Negeri sebanyak 22 siswa siswi, baik yang diterima di Lampung atau di luar Lampung.” Tegasnya.

Ia juga berpesan kepada anak yang telah lulus, agar dapat nencari keterampilan dengan kursus, atau kerja, dan dengan ini pula, selama 3 th bapak wali murid. Mempercayakan kepada kami untuk belajar, kini telah selesai, jadi kini kami kembalikan kepada bapak atau ibu wali murid. (Jamil/yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *