100 views

Debt Collectors Rampas Mobil Korban  Lapor Polisi

Lampung Timur  media abpebsi com
debt collectors Penarikan paksa  satu unit mobil  merk Suzuki Ertiga di sebuah rumah makan sederhana  kencana di Desa Sribhawono kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur.

Korban pahrudin warga Desa Pempen kecamatan Gunung Pelindung melaporkan peristiwa Penarikan paksa oleh Debt Collectors yang diduga dari sebuah Perusahaan kredit PT Mandiri Tunas Finance (MTF)

Korban mengaku  Dipaksa menyerahkan Mobilnya saat akan pulang dari Rumah makan Kencana Sederhana Sribhawono,

Saat itu ada orang yang manggil saya “pahrudin ya?” sewaktu saya nengok kebelakang salah satu dari mereka  merampas kontak mobil ” ujar nya Jum’at 19 Mei 2017  di Mapolsek Bandar Sribhawono.

Selanjutnya kata pahrudin”  Kami tarik tarikan  kunci kontak, kunci dapat  sama mereka sedangkan STNK  masih bisa saya pertahankan,  setelah itu mereka mendorong saya hingga terjatuh, dam mobil dibawa pergi oleh mereka”.

korban akhirnya melaporkan  peristiwa  perampasan mobil  oleh Debt Collectors tersebut ke Polsek Bandar Sribhawono, pada 24 April 2017, “hari ini kami datang untuk menanyakan perkembangan kasus ini, karena sudah hampir satu bulan  kasus ini”  pungkas pahrudin.

Kapolsek bandar sribawono akp heru prasongko saat dikonfirmasi penarikan mobi oleh debt collectors mengatakan  mebenarkan adanya laporan dugaan perampasan Mobil atas nama Fachrudin “Dan Masalah itu sudah kami tangani sekarang masih dalam proses menyelidikan dan kami masih menghadirkan saksi-saksi untuk di mintai keterangan dan mendalami kasus ini tegasnya mantap(Erwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *