147 views

Pisah Sambut Kapolres Lam-Tim Digedung Pusiban

Lampung timur ( Media-Abpedsi) pisah sambut kapolres lampung timur diadakan di gedung pusiban,Kapolres Lampung Timur AKBP Harseno digantikan  AKBP yudy chandra e.s.ik,m.h   yang tadinya menjabat kapolres waykanan Senin 22/5/2017

Kapolres Lampung Timur AKBP yudy candra  menggantikan AKBP harseno, AKBP Harseno yang akan bertugas ditempat baru  yaitu menjadi kepala sub bagian gabungan khusus departemen dalam negeri balgasus robinkar sumber daya manusia mabes polri.

Usai pisah sambut, AKBP yudy candra e,s.ik,m.h menyatakan siap melanjutkan program program prioritas yang telah dilaksanakan AKBP harseno

“Tidak hanya itu juga, saya bersama jajaran juga akan mengoptimalkan program-program Kapolda Lampung khususnya dan program Polri pada umumnya,” jelas AKBP yudy candra  yang sebelumnya menjabat Kapolres Waykanan.

Dalam kesempatan yang sama AKBP yudy candra kapolres lampung Timur yang baru berharap dukungan para pihak dalam mengembang tugas sebagai Kapolres Lamtim. “Dukungan para pihak termasuk insan pers kami harapkan demi terciptanya situasi keamanan Lamtim yang kondusif,” harap AKBP yudy candra.

Sementara AKBP yudy candra mengucapkan terima kasih para pihak yang selama ini ikut membantu menciptakan situasi yang kondusif di Lampung timur.tegasnya (Erwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *