123 views

Jalan Kecamatan Rusak Parah

Media-Abpebsi.Com, Lampung Timur – Sejumlah warga mengeluhkan pekerjaan pengaspalan jalan hotmix didesa bumi harjo kecamatan batanghari lampung Timur yang baru selesai bulan desember tahun 2016 kini sudah pada rusak.

Ia menyatakan, pekerjaan proyek sangat tidak wajar atau tidak bagus mutunya dan berdampak mengecewakan masyarakat, sebab terkesan dikerjakan asal jadi dan bisa diliahat dari aspal yang sudah dihotmix dan baru ditambal sulam sudah retak retak lagi, ujar warga yang tidak mau disebut namanya.

“Saya memperkirakan jika seperti ini kondisinya  jalan maka akan memperparah kerusakanya dan tidak akan bertahan lama. Padahal  jalan yang diaspal hotmix  ini merupakan akses transportasi sangat penting bagi masyarakat yang ingin menuju desa lain dan antar kecamatan menuju kabupaten Lampung Timur,” kata ustadi warga desa setempat.

Ustadi berharap  meminta kepada Dinas pekerjaaan umum (pu) kususnya pemerintah kabupaten Lampung bersama kontraktor rekanan agar segera memperbaiki kembali pekerjaan proyek hotmix yang sudah rusak tersebut, sebagus dan sebaik mungkin sesuai spesifikasi atau sesuai yang tertuang dalam Rencana Anggaran Biaya (RAB).

Kepala Dinas pekerjaan umum (pu)  diperkirakan belum mengetahui terkait pekerjaan pengaspalan jalan hotmix  sepanjang satu kilo setengah menuju desa lain dan jalan penghubung antar kecamatan dalam kondisi rusak berkisar 60% 

Pada retak retak dan amblas badan jalanya yang baru ditambal sulam oleh rekanan dalam masa perawat dan bisa dilihat langsung pekerjanya bagus dan tidaknya pekerjaan hotmix yang dikerjakan oleh rekanan tersebut tegasnya ustadi (erwan/ys)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *