130 views

Bupati Lam-Tim Langsung Memantau UN Sd

SUKADANA- Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim melakukan pemantauan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Dasar (SD) sederajat, di SDN 2 Sukadana kecamatan sukadana kabupaten Lampung Timur, Senin (15/5).
Yang didampingi oleh kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Lamtim, Yuliansyah, Camat Sukadana Cen Suatman, kepala UPTD Dikbud Sukadana Syafaruddin, ketua KKKS kecamatan sukadana Fahri dan kepala sekolah SDN 2 Sukadana Pasar, Masnana serta para dewan guru.

Chusnunia Chalim mengatakan, Kita berharap agar semua pelajar, dapat benar-benar serius dalam mengerjakan seluruh soal ujian dari semua mata pelajaran, sehingga di harapkan mampu mendapatkan nilai dan hasil yang maksimal, demi mewujudkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi”, Jelas Chusnunia.

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Timur, Yuliansyah, menjelaskan bahwa tahun ini pelaksanaan UN tingkat SD sederajat di gelar selama 4 hari, yaitu sejak tanggal 15 hingga 18 Mei 2017, dan diikuti oleh 17.305 pelajar, di 555 Sekolah Dasar (SD), dan 105 Madrasah Ibtidaiyah (MI), yang tersebar di 24 Kecamatan di Kabupaten Lampung Timur pungkas nya.(muchsin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *