118 views

Fahrudin Kecewa Dengan Polsek Sribawono

Lampung Timur  media abpebsi com-Fahrudin warga desa pompen Korban Perampasan Mobil kecewa karena sudah cukup  satu bulan, pelaku perampas mobil belum juga tertangkap, padahal  pihak kepolisian sudah mengetahui para pelaku perampasan tersebut.

Kekecewaan Fahrudin disampaikannya pada awak media Selasa 23/05/2017. Sekitar pukul 17-35 wib di Lapangan Merdeka Bandar Sribhawono.

Menurut Fahrudin, kejadian perampasan mobilnya tersebut tepat hari Senin 24/04/2017 sekitar pukul 19-20 wib. “Kejadian tersebut saya laporkan ke kantor polsek Bandar Sribhawono langsung  di terima oleh pak Budi, diruangan pelaporan warga,ucapnya.

Polsek Diduga Tidak Serius Tangani Masalah Perampasan Mobil milik Fahrudin, Korban sangat  Kecewa, tuturnya

Ditambahkannya lagi. yang membuat pihaknya kecewa adalah kasus ini sudah terhitung satu bulan, namun sampai saat ini pelaku belum tertangkap, dan dirinya juga sampai saat ini belum menerima surat pemberitahuan perkembangan hasil penyidikan (SP2HP).

Katanya lagi, Tadi saya coba ke kantor polsek, ketemu dengan penyidik sama kanit. Kanit bilang saya hari ini mau ke Tanjungkarang sama pak Budi, mau memeriksa Angga Ruli (Terlapor), saya tanya bang kok meriksa di karang, emang kantor kita di karang, jawab pak kanit untuk mempercepat proses, karena Angga Ruli itu tidak mau datang karena ketakutan, dan mereka ke karang itu untuk memastikan alamat tiga tersangka yang merampas mobil kita itu bahasa kanit, lalu saya ngomong sudah bang saya nunggu kabarnya nanti sore, saya bilang. Karna setelah itu pulang dari karang mereka mau gelar perkara sama kapolsek, lalu di ajukan ke polres,” itu bahasa kanit dengan saya ujarnya.

“Tapi saya kecewanya, kok meriksanya di Tanjungkarang, kan seharusnya terlapor  ini kan seharusnya datang ke polsek Sribhawono, ada apa, saya tanda tanya tadi itu akhirnya, saya pergi dari polsek saya tunggu sampai sore ini, belum ada kabar,” ujar Fahrudin.

Dalam hal ini Fahrudin mengatakan, jika pihak polsek Sribawono tidak mampu untuk tindak lanjuti perkara ini fahrudin dalam waktu dekat akan melaporkan ke polres Lampung Timur, atau langsung ke Polda,tuturnya fahrudin (Erwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *