123 views

Resmi Ditetapkan, Ini Daftar Hakim Pengadilan Tinggi Jakarta Untuk Sidang Banding Ahok

JAKARTA – Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta resmi menetapkan susunan majelis hakim yang bakal menangani perkara banding Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang diajukan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) karena keberatan dengan vonis dua tahun penjara.
Humas PT DKI Jakarta Johanes Suhadi menyampaikan, majelis hakim tinggi yang bakal memeriksa dan mengadili perkara banding Ahok terdiri dari lima orang yang akan diketuai Imam Sungudi “Iya sudah kemarin, Jumat sore ditetapkan. Imam Sungudi sebagai Ketua Majelis, Elang Prakoso Wibowo, Daniel D Pairunan, I Nyoman Sutama, dan Achmad Yusak sebagai anggota,” ucap Johanes saat dihubungi wartawan, Sabtu (27/5/2017).
Johanes tidak dapat memastikan kapan sidang akan dimulai. Pasalnya, sebelum menetapkan sidang majelis hakim masih perlu mempelajari terlebih dahulu berkas banding yang diajukan oleh JPU perkara Ahok tersebut.
“Itu nanti berkas akan diserahkan ke majelisnya untuk dipelajari, diperiksa, dan sebagainya. Nanti kalau sudah dianggap, cukup majelis akan menetapkan kapan akan musyawarah dan putusannya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *