93 views

Rooney Kian Dekat Putuskan Masa Depannya

London (Media-Abpedsi) – Kapten Manchester United Wayne Rooney semakin dekat untuk membuat keputusan mengenai memperpanjang masa kerja 13 tahunnya di klub Liga Inggris itu, namun akan memerlukan beberapa saat untuk merenung, menurut pemain 31 tahun itu.

Rooney, pencetak gol terbanyak sepanjang masa United dengan 253 gol, memiliki dua tahun tersisa di kontraknya namun perannya di klub telah dipangkas dimana sang penyerang hanya tampil sebagai pemain inti sebanyak 25 kali dan 14 kali tampil sebagai pemain pengganti pada 64 pertandingan yang dimainkan timnya musim ini.

“Sejujurnya, seperti yang telah saya katakan sebelumnya, saya belum tahu,” kata Rooney kepada media Inggris.

“Saya sekarang memiliki keputusan-keputusan untuk dibuat dalam beberapa pekan mendatang, harus berbicara dengan keluarga saya dan kemudian saya akan menentukan. Menurut saya, saya hanya harus membuat keputusan terkait sepak bola, dan itulah yang akan saya lakukan.”

“Kurang lebih, yeah,” tambah Rooney, ketika didesak perihal apakah dirinya semakin dekat dengan keputusan tersebut.

Rooney, yang tidak masuk timnas Inggris untuk pertandingan-pertandingan melawan Prancis dan Skotlandia, masuk pada menit ke-90 pada final Liga Europa pada Rabu, ketika United menang 2-0 atas Ajax Amsterdam untuk mengamankan tiket Liga Champions untuk musim depan, demikian dilaporkan Reuters.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *