140 views

Tim samber pungli polda lampung Menggledah  kantor Dinkes

Lampung Timur  media abpebsi com-Mencuatnya berita perihal Tim Saber Pungli Polda Lampung mengamankan staf Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Timur rabo 14/6/2017

Di kantor Dinkes Lampung Timur nampak beberapa anggota tim samber pungli dari polda lampung dan polres Lampung Timur dan  melakukan penggeledahan.

Belum diketahui dengan pasti, penggeledahan tersebut dilakukan dari tim Saber Polda atau Polres setempat, dalam pantauan wartawan di Kantor Dinas Kesehatan, pasca terjadinya penggagalan pungli, suasana kantor Dinas Kesehatan Lamtim tampak normal seperti biasanya.

Sekira pukul 16.30 WIB, tampak sejumlah polisi mendatangi kantor satker tersebut, belum diketahui apakah dari Polres Lampung Timur atau dari Polda Lampung.

Beberapa Polisi masuk ke dalam kantor, sebagian berjaga-jaga di luar. Penggeledahan masih berlangsung sampai sore harinya, sehingga wartawan belum bisa mendapat informasi atau keterangan dari pihak penggeledah.

Sementara Wakil Bupati  lampung Timur Zaiful Bukhari saat dikonfirmasi mengatakan akan berkoordinasi dengan Bupati, ia berjanji akan melihat perkembangan kasus tersebut sembari berdiskusi dengan Bupati  Chusnunia selaku pihak yang lebih berwenang, mencopot atau memberhentikan pegawai di jajaran Pemkab Lampung Timur.

“Yang jelas, siapa pun nanti yang bersalah, harus berani mundur demi mempertanggung jawabkan perbuatanya,” tegas Zaiful Bukhari kepada media abpebsi com (Erwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *