137 views

BRI LINK Way Jepara Dirampok

Lampung Timur
Media-Abpebsi.com

Way Jepara – BRI LINK didesa Braja Sakti Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur pada hari Minggu (18/06/2017) Sekira pukul 08-00 wib pagi dirampok kawanan bersenjata api.

Dua perempuan pegawai BRI Link tidak berdaya untuk melakukan perlawanan karna di ancam akan ditembak menggunakan senjata api.

Kanit Reskrim Polsek Way Jepara Brigpol Hermansyah, saat dikonfirmasi mengatakan korban bernama Sholikah 25tahun dan rekan kerjanya bernama Rahmi 19tahun  pagi itu hendak membuka pintu rolling door BRI Link tempat mereka bekerja, namun Tiba-tiba berdiri dua pria yang tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo lalu menghampiri kedua korban kemudian menodongkan senjata api ucapnya.

Hermansyah membenarkan, ” keduanya menjadi korban perampokan besenjata api, saat ini sedang kami mintai keterangan tentang kejadian tersebut untuk penyelidikan,” tegasnya

Sementara kedua korban mengaku shock atas peristiwa tersebut,yang pasti pada saat ke dua korban ditodong menggunakan senjata api oleh pelaku.

Satu dari dua pelaku turun dari motor menghampiri kami dan menodongkan senjata api ke perut saya,” kata Sholikah. Karena diancam akan ditembak kalau berteriak, sehingga korban pasrah saat pelaku merampas tas yang dibawa dan tas tersebut berisikan uang Rp. 40 juta serta beberapa kartu ATM di dalamnya. (erwan/ys)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *