96 views

Korban Kebakaran Rumah mendapatkan Bantuan

Lampung Timur media abpebsi com Tim Relawan Penggalangan Bantuan dana Untuk Korban Kebakaran Rumah dusun 2 di desa Gedung Wani kecamatan marga tiga lampung Timur Serahkan Donasi bantuan Kepada Korban senin malam 19/6/2017

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada korban oleh Hi. Sumarin, Tim Relawan Penggalangan Bantuan yang juga merupakan tokoh masyarakat dan mantan Kepala Desa  Gedung Wani dan di saksikan oleh tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat setempat, pamong Dusun Induk dan Yayasan AKRAP (Advokasi Kelompok Rentan Perempuan Dan Anak)

Dari hasil kerja keras tim relawan selama kurang lebih 5 hari, Tim Relawan Penggalangan bantuan untuk sementara sudah berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 17.553.000,- (tuju belas juta lima ratus lima puluh tiga ribu rupiah) dan beberapa potong kain dan alat shalat.

Adapun bantuan tersebut  diperoleh dari donatur warga Desa Gedung Wani dan desa sekitar, Tokoh lintas agama dari agama Islam, Kristen dan  Hindu.

Sumarin berharap hasil penggalangan dana tersebut bisa dimanfaatkan untuk membuat rumah meskipun hanya sederhana “kami berharap dari hasil penggalangan dana ini bisa untuk membuatkan rumah korban walau hanya sederhana

untuk itu tambahnya meskipun dana sudah diserahkan kepada korban, tim akan tetap berusaha untuk melakukan penggalangan bantuan “kami akan terus coba berusaha untuk menggalang dana lagi”.

Sementara itu dari Sekretaris Umum AKRAP Kabul Hendrawan yang hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa duka atas musibah kebakaran rumah yang menimpa korban, untuk itu dia berjanji tidak akan tinggal diam, AKRAP bersama-sama dengan Tim Relawan akan berusaha membantu sesuai dengan kemampuan AKRAP, “Kami sangat bersedih, kami bersama dengan Tim Relawan akan berkoordinasi apa yang mungkin AKRAP bisa bantu (erwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *