141 views

Kades Braja Gemilang Berharap Jalan Segera Di Perbaiki

Media-Abpedsi.Com,Braja Gemilang. Sejumlah warga mengaku kecewa dengan pemerintah kabupaten Lampung Timur (Pemkab Lamtim) pasalnya hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai perbaikan jalan yang berada desa Braja Gemilang, Kecamatan Braja Selebah.kabupaten Lampung Timur (Lamtim).

Kekecewaan tersebut diungkapkan salah satu warga yang nama nya tidak mau disebutkan, menurutnya jalan tersebut sangat penting karena setiap hari dilalui warga dan sebagai jalan alternatif untuk menuju Kecamatan Way Jepara

“Kami setiap hari lewat sini, bagaimana dengan pembangunanya belum ada sama sekali, padahal ini jalan alternatif yang selalu dilalui menuju Way Jepara,” keluhnya.

Ketika diklarifikasi M.Hadi Lasito selaku Kades Braja Gemilang pernah mengajukan proposal pada tahun 2014 kepada Bupati yang ditujukan ke Dinas Pekerjaan Umum (PU) Lampung Timur, mirisnya sampai sekarang proposal tersebut tidak ada realisasi, padahal kades dan masyarakat sangat berharap supaya jalan Braja Gemilang segera di aspal.

Menurut M.Hadi lasito selalu kades instruktur dusun 3, 4, dan 5 adalah penghubung akses jalan antara Kecamatan Braja Selebah dan Kecamatan Way Jepara. “Ini penghubung dari Way Jepara ke Braja Selebah, padahal ini penghubung kedua Kecamatan tersebut tapi sayangnya belum ada realisasi pembangunanya, padahal sudah sejak tiga tahun lalu proposalnya sudah masuk, ini tentu membawa kendala bagi masyarakat petani,” ungkapnya kepada awak media.

Tentunya dengan hal tersebut terkait keluhan dan harapan warga akan jalan yang merupakan akses utama yang di perlukan warga, pemerintah ataupun dinas terkait bisa merealisasikan akan apa yang warga inginkan tentang jalan tersebut.(heri/kholik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *