124 views

Pelaku Curas di Pasir Sakti Dihajar Hingga Kritis

Lampung Timur,media-abpebsi.com – Seorang pelaku Curas dihajar masa pada hari senin 26 juni 2017 sekitar pukul 12.00 wib di Dusun mulyosari kecamatan pasir sakti Lampung Timur terjadi tindak pidana Curas terhadap korban dian Herwindo

bahwa korban bernama Dian Herwindo (19) asal Dusun Kedung Ringin, Kecamatan Pasir Sakti,
saksi-saksi ada dua yaitu Surono bin Ali Isman (40) dan Solikun (43).

Barang bukti terdapat 1 unit motor jenis kawasaki Ninja rr warna hijau yang mau dibawa kabur oleh pelaku curas 2 orang pelaku yang berinisial md dan mb asal warga desa Jabung dengan
Modus pelaku Pada senin 26 juni 2017 sekira jam 12.00 wib di Dusun mulyosari kecamatan pasir sakti Lampung Timur telah terjadi TP Pencurian dengan kekerasan terhadap korban.

” kronokronologi Saat itu korban sedang bertamu atau halal bi halal di rumah sodara Solikun, pelalu yang berjumlah 2 orang yang tidak tahu arahnya dari mana ternyata langsung mengambil dan mendorong sambil mengengkol membunyikan motor yang terparkir di teras rumah tetangga korban, karena korban melihat motor miliknya di bawa dan di dorong oleh orang tak dikenal,” ujarnya.

Akhirnya, kemudian korban mengejar pelaku dan berteriak triak minta tolong, pelaku dengan korban sempat terjadi perkelahian dan saling berebut senjata api rakitan yang dibawa pelaku namun korban dapat merebut senjata api pelaku.

Sebelumnya sempat meletus sebanyak 1 kali dan kemudian senjata pelaku di buang oleh korban kemudian saksi bernama surono membantu korban dan juga berkelahi dengan pelaku lainya dan pelaku tersebut membawa senjata tajam dan saksi dapat melumpuhkan pelaku

Setelah itu warga lainya teriak dan menghubungi anggota kepolisian polsek pasir sakti lalu langsung meluncur ke TKP namun anggota polsek belum sampai di TKP sudah banyak warga yang mendekat lalu menghakimi para pelaku menggunakan kayu dan mengakibatkn 2 orang pelaku berinisial MD dan mb dalam keadaan kritis.

Dari hasil tkp Barang bukti yang diamankan berupa1 unit motor kawaski ninja rr warna hijau (milk korban)1 pucuk senpi rakitan (milik pelaku) 1 buah senjata tajam (milik pelaku)1 buah kunci leter T dengan 1 buah anak kunci1 motor honda beat warna merah putih tanpa nopor lengkap milik pelaku.

“Di wilayah polsek pasir sakti ada 4 Tkp, yaitu 2 tkp di tangul persawahan desa pasir sakti, 1 tkp desa purworejo dan 1 tkp desa mulyo,” tegasnya kanit reskrim Aipda Eki Setiawan kepada media-abpebsi.com. (erwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *