126 views

Miris Fasilitas, Objek Wisata Kemuning Kurang Diminati

Lampung Timur media abpebsi com objek wisata danau kemuning yang terletak didesa sribawono kecamatan bandar Sribawono Lampung Timur dimusim libur hari raya Idul Fitri kurang diminati.

Pasalnya menurut pantauan Media abpedsi.com dilokasi terlihat pengunjung tidak padat dan pintu masuk  objek wisata danau kemuning tidak macet lancar seperti hari hari biasa.

Salah satu pengunjung objek wisata danau kemuning sunia warga desa Karang Anyar kecamatan Labuhan Maringgai lampung Timur mengatakan,mengeluhkan fasilitas umum seperti kamar mandi pintunya tidak dirawat dan rusak dalam ruwangan wc umum  kumuh padahal dipungut biaya duaribu rupiah setiap masuk wc umum dan  sampah berserakan dimana mana.”keluhnya.

ia pun berharao objek wisata danau kemuning kedepanya rapi dan disemua tempat fasilitas mulai dari ruang wc umum dan sarana parasarana lain tersusun secara rapi.

Tarni pengunjung objek wisata danau kemuning juga mengeluhkan
Seperti fasilitas arena  bebek bebekan ontel kaki mengelilingi danau kini sudah pada rembes melalu alat untuk mengontel jadi airnya pada masuk ke bebek bebekan ontel artinya itu membahayakan  pengguna bebek bebekan ontel kaki tersebut padahal biaya membawa/memakai bebek bebekan ontel kaki sebesar dua puluh ribu rupiah.

Terpisah, Sujarwo selaku pengelola objek wisata danau kemuning saat di konfirmasi tentang pengunjung dihari raya idhul fitri tahun ini mengatakan berkurang tidak seperti tahun lalu ucapnya.

“Saat ditanya dalam satu hari omset objek wisata danau kemuning dihari raya idhul fitri tahun ini menjawab   omsetnya berkurang  malah nombok untuk beli peralatanya yang rusak seperti sonsistem dan tempat fasilitas mulai membersihkan kolam dan membersihkan tamanya dan yang lainya tegasnya kepada media abpebsi com (erwan/ari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *