119 views

Parah, Anak 5 Tahun Dicabuli

Lampung Timur media abpebsi com- Sungguh perbuatan tidak terpuji yang dilakukan S (44) pelaku pencabulan Warga  Desa. Nibung Kec. Gunung Pelindung, Lampung Timur . pasalnya anak umur 5 tahun digayahinya. Serasa kesal pelaku digiring warga ke kantor polisi Lantaran hendak Dihakimi oleh massa yang marah atas perbuatan bejatnya . (06/07/2017).

” Dari data yang dihimpun Pada Hari Rabu 05 Juli 2017 terjadi Pencabulan anak dibawah umur di Dsn.VIII Buntal Ds.Nibung kecamatan.Gunung Pelindung,Lamtim.dengan Korban N (5) yang bersetatus Pelajar, warga Kecamatan Gunung Pelindung Lamtim.

” Krinologis kejadian peristiwa berawal pada siang hari pukul 12.00 Wib Korban bersama tiga temannya sedang bermain dibelakang rumah pelaku,  kemudian pelaku mengajak korban untuk kekebun Yang terletak dibelakang rumahnya,pelaku berpropesi sebagai petani.setekah itu korban lalu mengikuti pelaku tanpa diikuti oleh Pelaku pencabulan anak dibawah umur diamankan polsek gunung pelindung

Lampung Timur media abpebsi com pelaku pencabulan S ( 44), Warga  Desa. Nibung Kec. Gunung Pelindung, Lampung Timur digiring oleh warga ke kantor polisi Lantaran hendak Dihakimi oleh massa yang marah atas perbuatan bejatnya . (06/07/2017).

Pada Hari Rabu 05 Juli 2017 telah terjadi TP.Pencabulan anak dibawah umur di Dsn.VIII Buntal Ds.Nibung Kec.Gunung Pelindung Kabupaten Lampung Timur

Adapun Korban An.N Binti P, 5Tahun, Pelajar Alamat Kecamatan Gunung Pelindung KaLamtim.

Adapun Pelaku An.S Bin Y (Alm), 44 Tahun anak Alamat  Desa Nibung Kec. Gunung Pelindung Kabupaten Lampung Timur

Krinologis kejadian peristiwa berawal pada siang hari pukul 12.00 Wib Korban bersama tiga temannya sedang bermain dibelakang rumah pelaku,  kemudian pelaku mengajak korban untuk kekebun Yang terletak dibelakang rumahnya,pelaku berpropesi sebagai petani.korban lalu mengikuti pelaku tanpa diikuti oleh teman korban, sesampai dikebun tepatnya dibawa kebun alkasia pelaku yang sudah dirasuki setan memasukkan alat kelaminnya ke kemaluan korban.

Setelah puas pelaku lantas menyuruh korban untuk pulang, orang tua korban yang curiga karena anaknya pulang berjalan mengangkang memeriksa keadaan korban dan didapati  bercak bekas sperma dikemaluannya. Lalu mengaku telah dicabuli oleh S di kebun belakang,  orang tua korban lalu melaporkan peristiwa itu ke Kepala desa Nibung.

Warga yang sudah banyak mengetahui perbuatan pelaku merasa geran dan kemudian beramai- ramai mencarinya, oleh kepala Desa Nibung pelaku kemudian di bawa ke Polsek Gunung Pelindung untuk menghindari hal hal yang tak diinginkan.

Kepala Desa Nibung  Marlin saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa pencabulan yang menimpa warganya tersebut,  “Saya mendapatkan laporan dari orang tua korban,  kemudian karena sudah banyak warga yang mengetahui ulah pelaku,  saya dan beberapa warga membawa pelaku ke Polsek Gunung Pelindung untuk diamankan”  ucapnya Marlin kepada media abpebsi com

Masih kata Marlin ” Kami bersama orang tua korban juga sudah melaporkan peristiwa itu ke Polsek, agar pelaku diproses dan mendapatkan hukuman yang setimpal”

Atas laporan orang tua korban , Polisi segera melakukan penyidikan dan mengumpulkan barang bukti,  selanjutnya pelaku juga sudah ditahan di Polsek Gunung Pelindung, atas perbuatannya pelaku terancam dijerat  UU RI No 35 Th 2014 tentang Perubahan atas UU RI No 23 Th 2002 tentang Perlindungan anak.( Erwan/andri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *