146 views

Polsek Marga Sekampung Bekuk Pelaku Begal

LAMPUNG TIMUR,Media-Abpedsi.Com. Jajaran tim Tekab 308 Polsek Marga Sekampung berhasil membekuk pelaku Pencurian dengan kekerasan Begal asal Desa  Gunung Sugih besar Kec. Sekampung Udik LAMPUNG TIMUR, Hairudin (19) dibekuk Tekab 308 Polsek Marga Sekampung atas laporan Yusri (45) warga Desa Bojong, Kecamatan Sekampung udik Lampung timur. (13/07/2017)

Kapolsek Marga Sekampung Iptu Biyanto melalui Kanit Reskrim Bripka Didik Mengungkapkan kronologis kejadian pada hari Jum’at, tanggal 23 Juni 2017 sekitae jam 11.00 WIB anak pelapor yang bernama Faisal Maulid Dika (13) sedang mengendarai Sepeda motor Honda Beat BE 4229 PU di Jl. Ir Sutami Dusun Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik diberhentikan oleh dua orang laki-laki yang meminta tolong untuk diantartarkan pulang ke Marga Sekampung,  sesampai di Jalan  Desa Purwosari pelaku meminta korban berhenti dan memaksa meminta Sepeda motor korban.

“Pelaku mengancam korban akan menembaknya apabila Sepeda motor tidak diserahkan nya,  kemudian korban diikat dengan menggunakan kain di Peladangan, selanjutnya pelaku kabur membawa Sepeda motor berikut hp milik korban,” kata Didik.

Masih menurut Didik Korban berusaha melepaskan diri dari ikatan dan mencari pertolongan, serta melaporkan peristiwa pembegalan ke aparat kepolisian Marga Sekampung , sesaat mendapatkan laporan Anggota langsung bergerak dan melakukan penyekatan ditempat yang diperkirakan akan dilalui pelaku, tak lama berselang pelaku hendak lewat dan petugas yang melihat berusaha menangkap, namun pelaku berhasil meloloskan diri.

“Berbekal dari keterangan korban dan kejelian petugas akhirnya pelaku dapat kami tangkap dirumahnya pada 11/07/2017, bersama dengan pelaku satu unit Sepeda motor Honda beat warna kuning dengan No Polisi BE 4229 PU juga diamankan sebagai barang bukti.” Tambah Didik.

Saat ini pelaku beserta Barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Marga Sekampung untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. (erwan/cp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *