167 views

Pembawa Anak Dibawah Umur, Ditangkap Polsek Labuhan Maringgai

LAMPUNGTIMUR, Media-Abpebsi.Com –
Jajara Polsek Labuhan Maringgai, pada Hari Minggu, tanggal 16 juli 2017 sekira pukul 19.30 wib,  Bripka Andy chandra dan Brigpol Gede robin menangkap  pelaku yang membawa lari anak dibawah umur korbanya warga desa Srigading ,kecamatan Labuhan maringgai  Lampung Timur.

Pelaku dikenankan  pasal 332 ayat (1) ke-1,ayat (2),ayat (3) huruf a.karna membawa lari anak dibawah umur Korban An. Warga Desa  Sri Gading,Kec.Lab. Maringgai  Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP yudy candra melalui kapolsek labuhan maringgai kompol fitri Salman mengatakan kronologis kejadian pada hari kamis  13 Juli 2017 sekira pukul 12.00 WIB di desa Sri Gading,Kecamatan Labuhan Maringgai,  Lampung Timur , pada saat itu korban sedang bermain dengan kawannya an. Nr, kemudian sipelaku datang  mengajak korban berkeliling dengan sepeda motor korban dan diikuti temannya an. Nr dari belakang, dipersimpangan jalan, sodara Nr kehilangan jejak korban dan pelaku, setelah itu pelaku dan korban tidak diketahui keberadaannya lagi.

Akibat dari kejadian tersebut orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke polsek Labuhan Maringgai.untuk menangkap pelakunya yang membawa lari anaknya

Pada hari minggu tanggal 16 juli 2017 sekira pukul 19.30 wib, pelaku yang menbawa lari anak dibawah umur berhasil ditangkap jajaran polsek Labuhan maringgai Bripka Andy chandra dan Brigpol Gede di desa  Srigading ,kecamatan Labuhan maringgai  Lampung Timur

Pekaku berinisial  KH, 18 tahun, warga Tulung Asahan, Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur.

Pelaku saat ini sudah di amankan  Polsek Labuhan Maringgai untuk penyelidikan lebih lanjut dan mempertanggung jawabkan atas perbuatanya yang membawa laria anak dibawah umur. (erwan/cp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *