103 views

Pelaku Curanmor Dilumpuhkan

Lampung Timur media abpedsi com- Tim Tekab 308 Polsek Labuhan Maringgai selasa 25/07/2017 berhasil membekuk Ro (21) Warga Karang Anyar Kecamatan Labuhan maringgai lampung Timur (Lamtim).

Pelaku terjerat tindak pidana curanmor ( R2) di kecamatan labuhan maringgai berdasarkan laporan polisi pada tgl 17 Pebruari 2017 dengan korban EN (35) Warga desa margasari Kecamatan labuhan maringgai Lamtim.

” Kronologis kejadian Pelaku Pada hari senin 6 februari 2017 di dusun . X desa Margasari kecamatan Labuhan Maringgai Lamtim, yang pada saat itu korban memarkirkan sepeda motornya di depan rumah dan ketika korban hendak keluar korban melihat sepeda motornya sudah tidak ada lagi motor di tempatnya.

akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian 1 unit sepedah motor yamaha vixion warna hitam yang di taksir senilai rp. 14.000.000′ lalu korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke polsek labuhan Maringgai.

Tim.Tekab 308 Labuhan Maringgai Setelah melakukan penyelidikan, mendapatkan informasi keberadaan pelaku, kemudian tim Tekab 308 Polsek Labuhan Maringgai yang di pimpin panit 1&2 melakukan pengejaran terhadap pelaku di dusun Margoleno desa Rukti endah satu Kecamatan Seputih raman Lampung tengah, (Lamteng).

pada saat di lakukan penangkapan pelaku melakukan pelawanan kemudian oleh tim 308 polsek Labuhan maringgai karna membayakan langsung mengambil tindakan tegas dan terukur, pelaku dilumpuhkan dengan tembakan pada kaki kiri 2 kali dan dapat di lumpuhkan. Barang bukti yang berhasil di amankan unit sepedah motor yamaha vixion warna hitam.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., di dampingi Kapolsek Labuhan Maringgai KOMPOL Salman Fitri saat dikonfirmasi membenarkan bahwa tim tekab 308 Labuhan maringgai telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana curanmor dan sekarang tersangkanya dan barang bukti diamankan di polsek Labuhan maringgai guna penyelidikan lebih lanjut akibat perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 362 KUHP Pidana.tegasnya (erwan/ andri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *