106 views

Pemkab Lamtim Tutup BBGRM

Lampung Timur Media-abpedsi.com- pemkab Lampung Timur rabo 26/7/2017 mengadakan penutupan bulan bakti gotong royong (BBGRM) tahun 2017 di desa sumur kucing Kecamatan pasir sakti Lampung Timur (Lamtim).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri bupati Lampung Timur chusnunia chalim dan wakil Bupati Lampung Timur zaiful bohari beserta jajaranya,camat sekabupaten lampung timur, kepala desa selampung timur.

Saat Bupati chusnunia chalim tiba, disambut oleh anak anak sekolah mulai dari sd smp sma dan smk di Kecamatan pasir sakti disambut dengan meriah dengan cara  memukul kentongan bersamaan yang meriah.

Bupati chusnunia chalim dalam sambutanya mengatakan, harapanya budaya gotong royong dimasyarakat desa  kususnya didesa sumur kucing suapaya di jaga kelestarianya gotong royong itu.

” Bupati mengatakan jalan yang rusak di wilayah desa sumur kucing jalan sepajang 2 kilo meter ajan  diperbaiki di tahun 2017 ini, kata Bupati dihadapan  masyarakat dan kepala desa sekabupaten Lampung Timur.

Sapaan Nuni juga mengatakan budaya Gotong harus di jaga karena akan menambah nilai yang positip desa maupun di kecamatan ,budaya gatong royong harus dijaga di semua elmen masyarakat maupun yang lain  demi perkembangan dibidang apapun  ucapnya Bupati Lampung Timur

” Saat penutupan bulan bakti gotong royong masyarakat
Bupati memukul kentongan saat di tutupnya acara tersebut,

Dalam penutupan bulan bakti gotong royong masyarakat dan pejabat pemerintah kabupaten Lampung Timur  dimerihkan dengan tarian asmara dana yang dipersembahkan  oleh smk dan sma dikecamatan Pasir sakti(erwan/andri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *