122 views

Jalan Penghubung Antar Kecamatan Perlu Perhatian

Lampung Timur Media abpedsi com – Jalan penghubung perbatasan Kecamatan labuhan maringgai dan braja selebah rusak parah,tetapi belom ada perbaikan dari pemerintah kabupaten Lampung Timur (Lamtim).

Padahal jalan tersebut rusak sudah cukup lama, jalan antar Kecamatan sepanjang kurang lebih dua kilo meter yang merupakan perbatasan kecamatan Labuhan maringgai dan kecamatan braja selebah kabupaten Lampung Timur dalam keadaan rusak dan berlubang cukup dalam.

Jalan tersebut rusak sudah cukup lama, kalau dimusim penghujan jalan  seperti kubangan air, tidak kelihatan jalan aspal lagi.

Suratman salah satu pengguna jalan mengeluhkan jalan rusak tersebut yang sudah lama belom ada perbaikan oleh pemerintah daerah dan sudah 2 tahun ini belom ada perbaikan sama sekali, kata pengguna jalan ucapnya.

Dia juga mengharapkan jalan antar kecamatan tersebut agar segera diperbaiki supaya pengguna jalan, berjalan enak tidak takut jatoh kalau dimusim penghujan dikarena licin dan lubangnya tidak kelihata,taunya cuman kubangan air buka seperti jalan aspal

Karena jalan ini ramai dikendarai pengguna jalan selain Anak anak sekolah, akses jalan ini juga  menuju kabupaten juga menuju sekolahan dan antar Kecamatan dan juga jalan ini merupakan jalan tembusan penghubung kabupaten, jalan rusak dan berlubang  tersebut sering mengakibatkan pengandara motor sering jatoh kalau dimusim penghujan karna jalanya tidak kelihatan jalan melainkan kubangan air yang dalam bahkan sering pengendara mobil patah per bahkan ada yang patah as roda ucapnya pengendara mobil
(Erwan/andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *