135 views

Wah,Setubuhi Anak Dibawah Umur Hingga Dua Kali

Lampung Timur media abpedsi com- Jajaran tim tekab 308 Polsek Sekampung udik, selasa 7 Agustus 2017 berhasil menangkap BS, ( 23 ) wsrga Desa Bauh Gunung Sari kecamatan Sekampung udik Lampung Timur,
pelaku tindak pidana pelecehan seksual anak di bawah umur berdasarkan laporan polisi tanggal 20 juli 2017. Dengan korban SA(16) warga dusun. Sidoluhur Desa Sidorejo Sekampung udik Lampung Timur.

” Dengan kronologis , sabtu tgl 13 mei 2017 sekira jam 22.00 wib pelaku menelfon korban mengajak keluar rumah kemudian pelaku menjemput dan membawa korban ke rumah pelaku di desa bauh gunung sari, sesampainya di rumah pelaku, korban langsung di bawa masuk ke kamar dan pelaku merayu korban lalu memaksa korban, pada saat itu korban sempat menolak, namun pelaku berhasil menyetubuhi korban sebanyak 2 kali.

Tim tekab 308 Polsek Sekampung Udik setelah mendapat laporan melakukan penyelidikan, selasa tanggal 8 agustus 2017 sekira pukul 13.30 wib tim tekab 308 Polsek Sekampung Udik mendapat informasi bahwa pelaku sedang berada di rumahnya, atas info tersebut Tim tekab polsek Sekampung udik langsung melakukan penangkapan di rumah pelaku. Pada saat penangkapan tanpa ada nya pelawanan. Barang Bukti yang berhasik di amankan berupa, 1 buah celana dalam korban, 1 buah BH dan 1 buah baju .

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., di dampingi Kapolsek Sekampung udik IPTU Abadi, S.E., membenarkan bahwa tim tekab 308 Sekampung udik telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana pelecehan seksual di bawah umur dan sekarang tersangkanya dan barang bukti diamankan di Polsek sekampung udik guna penyelidikan lebih lanjut akibat perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 81, 82 UU RI No 35 thn 2014 tentang KHUP Pidana (erwan/andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *