104 views

Bupati Lampung Timur Pelepasan Jalan Sehat Kedanau Beringin

LampungTimur,media- abpedsi.com Bupati Lampung Timur, Chusnunia chalim didampingi Forkopimda dan jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Timur melepas peserta jalan sehat di depan Kantor Bupati Lampung Timur, Jum’at (11/08/2017).

Jalan sehat digelar dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 72 Tahun 2017 sekaligus untuk memeriahkan Festival Bersih Danau Kabupaten Lampung Timur.

Rute jalan sehat sejauh kurang lebih tiga kilometer, start dilepas dari depan Kantor Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dan finish di Danau Beringin Indah Desa Negara Nabung Kecamatan Sukadana.

Bupati Lampung Timur chusnunia chalim Dalam sambutannya sebelum pelepasan peserta jalan sehat yang diikuti oleh warga, pelajar dan juga pegawai dilingkungan pemerintah Kabupaten Lampung Timur tersebut, Chunusnia prihatin dengan potensi Danau Beringin Indah yang belum terawat dengan baik.tuturnya Bupati

“Lampung Timur banyak memiliki potensi wisata danau, salah satunya danau beringin Indah di Negara Nabung ,namun sayangnya belum di olah secara maksimal, saya selaku Bupati Lampung Timur harapkan setelah acara Festival Bersih Danau ini ada perbaikan yang akan datang dan ada manfaatnya yang bisa maksimal di Danau Beringin Indah,” kata Chusnunia dalam sambutanya.

Di akhir sambutannya Chusnunia Chalim juga menginformasikan bahwa akan di selenggarakan Festival Dayung di Kecamatan Way Bungur pada hari minggu tanggal 13 Agustus 2017 yang akan datang, salah satu rangkaian acaranya adalah makan ikan secara bersama sama,” tegasnya (erwan/cp).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *