135 views

PEMBANGUNAN Desa Negara Ratu Sesuai Dengan Rap

Lam-tim, Media Abpedsi
-kucuran Dana Desa (DD) tahun 2017 yang di peroleh Desa Negara Ratu kecamatan batanghari nuban kabupaten lampung timur sudah digunakan untuk membangun kebutuhan sarana desa sesuai dengan RAP dan APBDes.

” Kepala desa (kades) negara ratu, Agus ismail siap merealisasikan Dana desa tersebut untuk pembangunan desa nya guna pengelolaan anggaran Dana Desa yang transparan.

“Agus ismail mengatakan Dana Desa (DD) tahun 2017 untuk membangun berbagai sarana dan prasarana yakni Pembangunan gorong gorong 5 (lima) unit dengan volume 0,6 x 0,6 x 5 m, dimana gorong gorong tersebut terbagi di lll (tiga) dusun, yakni di dusun lll (tiga), dusun lV (empat), dan dusun V (lima).

” selain gorong gorong tersebut, juga membangun saluran Drainase sepanjang 2135 m yang di bangun di dusun lll , lV dan dusun V.

“Agus, sapaan akrab kepala desa ini mengatakan anggaran yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) itu tidak hanya untuk membangun gorong gorong dan drainase saja, namun selanjutnya merealisasikan membangun jembatan 6 x4 m yg terletak di dusun l (satu).

” Selanjutnya, agus mengatakan takkan lama lagi desanya akan cepat realisasikan anggaran Dana Desa itu, agar pembangunan tersebut dapat di rasakan manfaatnya oleh warga secepat mungkin.(Advertorial) Rio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *